BLKI Semarang

Balai Latihan Kerja Industri - Vocational Training Center of Industry | Tempat Pelatihan | Sertifikasi | Penempatan

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Kunjungan Menakertrans RI TH 2010!
Kunjungan Kerja Menakertrans RI di BLKI Semarang'2010
Kunjungan Kerja Menakertrans RI di BLKI Semarang'2010

BLKI Semarang Mengucapkan :

Pengunjung yg Kompeten

Online Support

Daftar Isi

Daftar Isi Posting BLKI Semarang

Bergabunglah di :

Bergabunglah Bersama Kami banner02 banner02 banner02 banner02 banner02 banner02

Thumbnail Recent Post

BLKI Semarang Mengucapkan :

ISO 9001 versi 2008

ISO 9001 versi 2008

Ayo Kita Dukung INDONESIA Sebagai Tuan Rumah ASEAN Skills Competition 2012

Chat & Sharing

Kejuruan Listrik - Elektronika

Instalasi Tenaga , Instalasi Penerangan, PLC-Pneumatik, Listrik Industri, Elektronika Industri, Sistem Proteksi, Rewinding, T. Pendingin, Teknisi Handphone

Kejuruan Tata Niaga - Aneka Kejuruan

Tata Niaga : Sekretaris, Tata Niaga, Bahasa Inggris, Administrasi Perkantoran --- Aneka Kejuruan : Menjahit, Membordir

Kejuruan Tek Mek Logam - Kejuruan Tek Mek Las

Tek Mek Logam : Mesin Bubut, Mesin Frais, CNC, Auto Cad, CAD CAM --- Tek Mek Las : Plasma Cutting, SMAW, OAW, GMAW

Kejuruan Teknik Otomotif

Mobil Bensin, Mobil Diesel, Sepeda Motor 2 Tak - 4 Tak

Kejuruan Teknik Informatika - Kejuruan Bangunan

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

4/20/2010

Penilaian Kinerja dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi di BLKI Semarang









Semarang, 20 April 2010

Selamat Datang Bapak/ Ibu Tim Penilaian Kinerja dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi beserta Rombongan di BLKI Semarang. Penilaian Kinerja mengacu pada Peraturan Menteri Negara PAN Nomor 25 Tahun 2006 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik dimana didalamnya mengandung beberapa unsur komponen sebagai berikut :

a. Visi dan atau misi serta motto pelayanan,

b. Sistem dan prosedur pelayanan,

c. Sumber daya manusia (SDM) pelayanan,

d. Sarana dan prasarana pelayanan, serta

e. Penilaian dari masyarakat secara langsung.

Persiapan pembinaan UPP (Unit Pelayan Publik) di lingkungan Depnakertrans, akan melibatkan Kementrian Negara PAN dan RB, sehingga menghasilkan 3 (tiga) nominator yang akan diajukan untuk memperoleh Piala/Piagam Citra Pelayanan Prima.

Semoga dimasa yang akan datang dengan semangat kinerja seluruh pegawai, BLKI Semarang dapat berhasil memperoleh Piala/Piagam Pelayanan Prima.

No comments:

Post a Comment