BLKI Semarang

Balai Latihan Kerja Industri - Vocational Training Center of Industry | Tempat Pelatihan | Sertifikasi | Penempatan

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Kunjungan Menakertrans RI TH 2010!
Kunjungan Kerja Menakertrans RI di BLKI Semarang'2010
Kunjungan Kerja Menakertrans RI di BLKI Semarang'2010

BLKI Semarang Mengucapkan :

Pengunjung yg Kompeten

Online Support

Daftar Isi

Daftar Isi Posting BLKI Semarang

Bergabunglah di :

Bergabunglah Bersama Kami banner02 banner02 banner02 banner02 banner02 banner02

Thumbnail Recent Post

BLKI Semarang Mengucapkan :

ISO 9001 versi 2008

ISO 9001 versi 2008

Ayo Kita Dukung INDONESIA Sebagai Tuan Rumah ASEAN Skills Competition 2012

Chat & Sharing

Kejuruan Listrik - Elektronika

Instalasi Tenaga , Instalasi Penerangan, PLC-Pneumatik, Listrik Industri, Elektronika Industri, Sistem Proteksi, Rewinding, T. Pendingin, Teknisi Handphone

Kejuruan Tata Niaga - Aneka Kejuruan

Tata Niaga : Sekretaris, Tata Niaga, Bahasa Inggris, Administrasi Perkantoran --- Aneka Kejuruan : Menjahit, Membordir

Kejuruan Tek Mek Logam - Kejuruan Tek Mek Las

Tek Mek Logam : Mesin Bubut, Mesin Frais, CNC, Auto Cad, CAD CAM --- Tek Mek Las : Plasma Cutting, SMAW, OAW, GMAW

Kejuruan Teknik Otomotif

Mobil Bensin, Mobil Diesel, Sepeda Motor 2 Tak - 4 Tak

Kejuruan Teknik Informatika - Kejuruan Bangunan

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

10/04/2009

Depnakertrans Siap Terapkan Remunerasi Tahun 2011

Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi siap melaksanakan sistem remunerasi berbasis kinerja pada tahun 2011. Reformasi birokrasi ini dilaksanakan untuk memenuhi akuntabilitas publik melalui peningkatan layanan prima kepada masyarakat serta penerapan prinsip kepemerintahan yang baik ( good governance).

Demikian dikatakan Sekjen Depnakertrans, Ir. Besar Setyoko, MM seusai pelantikan 59 orang Pejabat Eselon III di lingkungan Depnakertrans yang dilaksanakan di Ruang Tridharma Depnakertrans, Jakarta Rabu (30/9). Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi No. 461/MEN/IX/2009 tanggal 28 September 2009.

Sekjen Depnakertrans mengatakan inti tugas dari pegawai negeri sipil adalan Pelayanan masyarakat. " Jadi tugasnya lebih fokus pada pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sesuai dengan prinsip mudah, murah, cepat " kata Sekjen.

Depnakertrans saat ini, lanjut Sekjen, sedang melaksanakan reformasi birokrasi dengan berupaya membangun profesionalisme kerja melalui taat azas, penegakan hukum, tranparansi berorientasi pada hasil dan didukung dengan disiplin kerja yang kuat dari semua pegawai.

Untuk mendukung program remunerasi berbasis kinerja, bukan hanya memikirkan masalah penghargaan kerja berupa penggajian semata. Namun dibutuhkan pengembangan jiwa inovasi, kreativitas, kompetensi dan sistem penghargaan terhadap prestasi dalam peningkatan kinerja, ” kata Sekjen.

Menanggapi pelantikan Eselon III di lingkungan Depnakertrans, Sekjen mengatakan hal ini merupakan suatu upaya untuk mengisi jabatan yang kosong karena pensiun dan mutasi, sekaligus penyegaran organisasi guna meningkatkan kinerja organisasi Depnakertrans.

" Hal ini tak lepas dari upaya melaksanakan visi Depnakertrans yaitu Terwujudnya Tenaga kerja dan masyarakat transmigrasi yang produktif, kompetitif dan sejahtera," kata Sekjen.

Pusat Humas Depnakertrans.

No comments:

Post a Comment